Review : Chitato Indomie

Haii kawanss..

Kali ini aku bakalan bikin review chitato indomie versi aku yang lagi booming bangett beberapa saat lalu. Buat yang masih belum tau tentang chitato unik inii,bacaa review chitato indomie aku dibawah inii :



Jadi ceritanya beberapa saat lalu aku masih jadul banget ga tau " Chitato Indomie " itu apaa.. tapi akhirnya mama aku yang lebih gaul kasih tau aku dan aku memberikan ekspetasi yang tinggi bangett tentang chitato indomie yang baru inii..*maafjadicurhat😂😂*

Okayy.. back to my review 
Setelah aku memberikan ekspetasii yang tinggi, dimulailah proses pencarian yang susahnya minta ampun.. karena ga di semua indomaret itu ada. Dan setelah pencarian-pencarian tersebutt.. AKHIRNYAA ketemu chitato indomie ini👌

Langsung besoknya mulai sesi foto-memfoto *anehbangetbahasanya* dan dicoba. Ternyata rasanyaa.. ga beda sama chitato yang sapi panggang -_-" dan menurutku sendirii jauh lebih ENAK yang sapi panggang 🍖👌👌
Sesaat setelah aku makan, aku mulai menyesali hahahaa... ternyata ekpestasi ku yang tinggi itu tidak terbukti. Jadi agak kecewa sihh sama rasanya.. tapi ya udaa lah, paling enggak uda tau rasanya gimana✌

➡ Jadi kesimpulan dari review chitato indomie inii : jika anda ingin mencoba chitato indomie, percayalah chitato sapi panggang🍖 lebih enak😂😂

*For my daily life ,please follow my instagram @Jocel1nk*

> I also write in another blog Celyndiary.wordpress.com for food and other things review.. just visit, it's free!<

Baiklahh.. sekian dari review chitato indomie aku kali ini.Buat yang ada saran tentang topik untuk aku tulis di blog aku & tentang blog ini & pertanyaan-pertanyaan kalian yang pingin ditanyain komen di bawahh yaaa..

Happy eating kawanss♡,


Jocelyn 

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk