All You Can Eat : The Gallery, Hotel Ciputra World Surabaya

Kemarin malem, aku cobain makanan baru nih.. 
Pasti banyak yang sudah tau Hotel Ciputra World ini di mana, Tapi kalian banyak yang belum pernah cobain makanannya di The Gallery kan?
Kali ini The Gallery di Hotel Ciputra World ini mengangkat tema tentang seafood. Promo Seafood ini tersedianya cuma pas makan malem (dinner) aja (nanti aku taruh jam dinnernya di bawah). Ada banyak banget macem seafoodnya, mulai dari mini lobster,kepiting,ikan,dll. Kemarin aku coba mini lobsternya fresh gitu, jadinya enak!

Di sini makannya juga all you can eat lho! Jadi kalian bisa ambil sepuasnya asal kalian habisin ya *hehehe*


Tapi jangan kuatir, yang gak suka seafood ada makanan yang lain juga. Ada indonesian food, western food, chinese food, pasta, steamboat yang gak juga kalah enaknya.


Dan yang gak boleh kelupaan, DESSERTNYA! Banyak banget macem dessertnya, mulai dari es krim,cake,dll.



Suasananya di sini nyaman banget. Cocok nih buat dinner natal minggu depan sama keluarga,temen,dll. Servicenya disini juga bagus. Semua di sini orangnya ramah-ramah banget.
Overall aku suka banget sama tempatnya. Dan makanan yang paling aku suka di sini, antara lain :
  1. Fish Honey Lemon Sauce 
  2. Ikan Goreng Rempah ( ini pedas )
  3. Krensengan Daging
  4. Ayam Goreng Lengkuas
  5. Nasi Uduk 
  6. Sup Tomyam
  7. Ice Cream Coklat & Vanilla (with oreo crunch ,chocolate sauce,and cookies crunch)
    So, udah ada referensi buat dinner natal minggu depan kan? Berikut ini info yang bisa aku bagi:
    The Gallery (7th Floors)
    Hotel Ciputra World Surabaya
    Alamat : Jl. Mayjend Sungkono 87-89, Surabaya


    Instagram : @hotelciputraworldsby

    Harga : IDR 300k / person
    No. Telepon : (031) 51201000 
    Jam buka : Dinner 6 pm - 10 pm
    Promo Seafood ini berlaku sampe 30 Desember 2016
    That's all for today, thank you and Don’t forget to subscribe my blog
    • Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

    You Might Also Like

    0 komentar

    Author @Jocel1nk