ES KRIM POOP!!

Hiii.. dari namanya aja uda menarik perhatian banget kan??

"ES KRIM POOP" 

Uda ada yang pernah denger-denger es krim ini belom? Pasti lagi ada banyak banget dari kalian yang ngebayangin bentuknya kaya apa yaa? atau kira-kira itu rasanya kaya apa yaa?..

Es krim yang satu ini lagi booming bangett lhoo!! Pertama kali aku denger rasanya gimana gitu *hahaha*... Tapi justru gara-gara namanya yang aneh dan uda lumayan banyak yang cobain akhirnya mampir kemarin.. *biar sekalian kekiniann jugaa..wkwkw*

Mari kita mulai membahas es krim satu ini biar kalian enggak tambah ngebayangin yang aneh-anehh *hayoo..uda ngebayanginn apa aja? wkwkwkw*


Foto diatas adalah bentuk dari es krim yang sudah kalian bayangkan dengan susah payah dari awal tadi *hahahaa..menjiwai bangett*.. 
Pertama kali aku liat sih tertarik banget sama mangkok WC nya ituu.. Coba aja dijual.. pasti udah aku beli *wkwkwk*. Kalo kalian liat di instagramnya @Poopy_sby , warna mangkok WC nya itu ada banyak, ada putih,biru,dkk.. jadi buat yang mau milih sendiri warnanya bisa bangett sesuai keinginan kalian , Kereenn kann *hahahaa*.

Macem es krimnya juga ga cuma 1, ada beberapa.. buat yang pingin tau apa aja, aku kasi foto menunya dibawah ini nihh :

Yang aku cobain diatas tadi itu yang COKLAT BAB..

Untuk rasanya buat aku personal enakk bangett kok.. apalagi buat kalian pecinta coklatt! Karena disini banyak banget coklat dimana-mana *dari judulnya aja uda ada bau coklat-coklat gituu..hahahaa* 
Kalo disuruh balik lagi aku masih bakalan balik , karena es krim nya dijamin GA BAKALAN BUAT KALIAN NYESEL makan!

➡Buat yang sudah kepingin coba, ada beberapa info yang bisa aku bagi ke kaliann..

Tempat : Jl. Nginden Semolo No.53, Surabaya. ( Deket Untag & Unitomo )



Jam Buka : Setiap hari , pk 10.00 (pagi) - 09.00 (malem) / sampe habis
( Aku saranin biar kalian kebagian, datengnya jangan malem-malem soalnya biasanya sebelum jam 4 aja udah habis.. Jadi cari aman ajaa, datengnya pagian )
Harga : 15.000'an
Instagram : @Poopy_sby



*Don't forget to subscribe my blog below the post*

> I also write in another blog Celyndiary.wordpress.com for food and other things review.. just visit, it's free!<

✔ Baiklahh.. sekian dari review aku kali ini. Buat yang ada saran tentang topik untuk aku tulis di blog aku / pertanyaan-pertanyaan kalian yang pingin ditanyain komen di bawahh yaaa..

Atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk


Happy eating kawanss♡,




Jocelyn




You Might Also Like

2 komentar

Author @Jocel1nk