Sate Taichan Nyot Nyot Surabaya

Kali ini aku lagi cobain kuliner malam nih.. ada tempat yang baru buka di daerah G-walk citraland.
Makanannya kayak sate-sate gitu, nama tempatnya Sate Taichan Nyot2!
Sate taichan nyot-nyot yang di surabaya ini cabang dari yang ada di Jakarta, buat yang udah pernah cobain di Jakarta pasti tau kan kurang lebihnya kaya apa di sini? 
Kalo untuk aku sih ini pertama kali, karena sebelumnya aku belum pernah cobain yang di Jakarta..
 Sate Daging

Di sini ada 2 macem sate nya, ada yang Sate Kulit dan Sate Daging.. kalian juga bisa mix sate nya kalo suka dua-duanya gitu.

Caranya, Bumbu yang putih itu nanti dicampur sama sambelnya. Nah, entar satenya di celupin ke bumbunya. Itu enak banget bumbunya, asin pedes gimana gitu..
Satenya menurut aku enak! Dan worth it buat dicobain lagi sih.. dan dijamin makan cuma 10 tusuk gak cukup! Pasti nambah-nambah deh *hehehehe*
Tempatnya juga nyaman dan bersih, duduknya di dalem ruangan kok.. jadi bebas dari asapnya bakar sate! 
> So, udah penasaran dan ngiler ? Langsung cobain dan ini info yang bisa aku bagi..
Sate Taichan Nyot2
Alamat : Ruko Taman Gapura J-15 Gwalk (sebelah drg. Rini)
Jam Buka : 17.00-23.00 WIB
Instagram : @taichannyot2sby
Harga : 
That's all for today, thank you and Don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow 


• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk