KOI Thé Indonesia Ciputra World, Surabaya

Haii guys!!
Kali ini aku mau ngeblog tentang KOI Thé yang baru buka di Ciputra World, Surabaya.

Outlet KOI Thé yang ada di Ciputra World ini merupakan yang pertama lho di Surabaya!

Banyak orang-orang di Surabaya yang akhirnya belain antri lama untuk nyobain KOI Thé ini!


So, di sini ada berbagai macam menu yang bisa kalian pilih. Dan harganya pun bervarian sesuai minuman yang kalian pilih
*Untuk pricelist bakalan aku taruh di bagian info bawah ya :) 



Untuk hari ini aku cobain yang rasa Matcha Macchiato. Kadar gula dalam minuman kalian ini bisa diatur sesuai keinginan kalian..
Kalo menurut aku, minuman KOI Thé ini bisa nih dijadiin referensi buat temenin jalan-jalan dan nongkrong kalian bareng keluarga/temen!

> So, udah penasaran? Langsung aja cobain dan ini info yang bisa aku bagi..
KOI Thé 

Alamat : Ciputra World Mall, lt.2 (depan Giordano), Surabaya
Jam Buka : 10.00-22.00
Instagram : @koitheindonesia
Harga :

That's all for today, thank you and Don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow
• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

1 komentar

  1. Terimakasih atas infonya. sukses selalu ya

    salam kenal
    Rak supermarket PT Aku Sayang Indonesia Ku

    ReplyDelete

Author @Jocel1nk