Seventeen Skyview Resto & Lounge

Sekarang ini sudah banyak banget cafe-cafe/restoran-restoran di Surabaya, namun biasanya cafe atau resto yang sudah ada cuma memiliki pemandangan yang biasa.. misal pemandangan kolam renang,jalan,dll. Buat yang sering makan di cafe/resto pasti sudah mulai bosen dengan pemandangan yang gitu-gitu aja kan??

Nah, kali ini aku bakalan kasi tau kalian tentang restoran di Surabaya yang bakalan ngasih kalian pemandangan yang berbeda daripada yang lain..

Seventeen Skyview Resto & Lounge .


Seventeen skyview resto & lounge ini berada di Hotel Harris Gubeng lantai 17. Jadi kalo biasanya pas makan pemandangan cuma biasa-biasa aja, disini kalian bisa makan dengan pemandangan kota Surabaya dari atas.. Memang ada beberapa resto lainnya yang juga ada pemandangan kaya gini, cuma disini kalian bakalan ngerasa lebih nyaman soalnya tempatnya dan pelayanannya disini buat kita yang makan bisa kerasan. Mungkin biasanya kita tau Seventeen skyview resto & lounge ini jualannya makanan western ajaa.. padahal di sini juga jualan banyak makanan chinese food yang gak kalah enaknya loh!
Dari sekian banyak menu chinese foodnya Seventeen skyview resto & lounge aku uda cobain beberapa, antara lain :

Pan Fried Beef
Fried Chicken Wings
Crispy Pork Belly
Deep Fried Japanese Anchovy with Salt and Pepper

Kalo untuk minumannya aku cobain :

Strawberry Soju
Yakult Soju Bomb
Itu chinese food dan minumannya Seventeen skyview resto & lounge yang aku cobaa.. enakk kok apalagi ditemenin suasana dan pemandangannya. buat yang suka makan pas siang biar terang bisaa, atau yang suka makan pas malem biar keliatan lampu-lampunya juga bisa. Seventeen skyview resto & lounge ini buka dari jam 10 pagi- 1 subuh. Jadi bisa dateng sesuai keinginan kalian..mau makan ditemenin siang atau malem. Buat yang pingin tau suasana pas malam / siang gimana, liat dibawah ini:

Suasana Waktu Siang






Suasana Waktu Malam (lebih tepatnya Sore menjelang Malam)





Setelah kembali kesini untuk kedua kalinya ternyata tetep ga bosen dan masih kepingin balik lagii. Kangen banget sama pemandangannya. Makanannya dua-dua Western dan Chinese food sama enaknya juga *hati-hati bingung milih yaaa..hahaha* . Gak akan buat kalian nyesel deh kesinii...Apalagi buat kalian yang suka foto-foto.. bagus banget tempat ini buat foto-foto!

➡ Nahh.. habis aku kasih info tentang Seventeen skyview resto & lounge diatas gimana?? ada yang tertarik mau langsung coba ?? buat yang udah kepingin langsung berangkat !! Ini ada beberapa info tentang Seventeen skyview resto & lounge yang aku bisa bagiin ke kalian, baca di bawah :

Instagram@seventeenlounge
Webwww.seventeenlounge.com
Jam buka : 10am - 01am (midnight)
Tempat : Harris Hotel [17th Floor] , Jl. Bangka 8-18 Surabaya



*Don't forget to subscribe my blog bellow the post*

> I also write in another blog Celyndiary.wordpress.com for food and other things review.. just visit, it's free!<

✔ Baiklahh.. sekian dari informasi aku kali ini. Buat yang ada saran tentang topik untuk aku tulis di blog aku & tentang blog ini & pertanyaan-pertanyaan kalian yang pingin ditanyain komen di bawahh yaaa..

You Might Also Like

1 komentar

Author @Jocel1nk