Thailand Banana Cake : Tokyo Banana versi Thailand

Haii semuanya!
Kali ini aku bakalan bikin review tentang Banana Cake yang merupakan Tokyo Banana versi Thailandnya. Nah, kemarin ceritanya ada keluarga yang bawa ini dari Thailand. Aku penasaran sama rasanya karena dari modelnya itu MIRIP BANGET sama Tokyo Banana! 

Pertama waktu liat ini suka sama bungkusnya, lucu banget *hehehee*. Itu aku ada yang isinya kaya selai pisangl sama coklat. Dan aku cobain dua-duanya biar tau perbandingan rasanya itu gimana.
Untuk rasanya memang enak dan tekstur cake nya itu soft banget, jadinya kalo habis digigit kaya leleh gitu di dalem mulut *hmmm.. jangan ngiler yaa!*
Cuman sayang, kaya isinya itu terlalu banyak dibandingin sama Tokyo Banana. Jadinya kalo makan ini lebih kerasa manis. Yang lebih kerasa manis itu yang isinya selai pisang, yang coklat lebih gak terlalu manis. Aku personal sih lebih suka yang coklat..
Untuk harganya ini kalo dirupiahin sekitar 6rb perbiji, ya enggak terlalu mahal kalo dibandingin sama Tokyo Banana.
That's all for today, thank you and Don’t forget to subscribe my blog
• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk