Aice Ice Cream : Mango Slush, Strawberry Crispy, Chocolate Crispy

Akhir-akhir ini, es krim merk Aice ini terkenal gitu..
Pas kemarin ke indomaret, keliatan es krim merk ini, langsung aku cobain yang rasa Mango Slush, Strawberry Crispy, dan Chocolate Crispy.
  1. Mango Slush
Yang rasa mango slush ini rasanya enak dan persis kaya buah mangga asli! Jadi adem-adem rasa buah mangga manis.. uenakk! Plus bentuk es krimnya yang lucu bikin tambah nikmatin rasanya..
    2. Strawberry Crispy
Kalo yang ini, es krim dalamnya rasa strawberry dan dilapisi sama coklat putih. Enak dan cocok rasanya pas dimakan.
    3. Chocolate Crispy
Kalo yang rasa ini favorit aku banget! Rasanya pas dan gak terlalu manis. Es krim dalamnya rasa vanilla dan lapisan coklat luarnya itu enggak tipis, karena lapisan coklat luarnya itu "double chocolated coated " sesuai yang tertulis di bungkusnya.

*Click here to subscribe via line for newsletter / more info*
Overall enak banget rasanya dan aku bakalan beli ini lagi buat stock di rumah *hehehe*..
Buat kalian yang mau cobain, bisa cari di indomaret point yang ada mesin aice nya..
• Untuk harganya, aku fotoin dari yang kemarin aku dapet :

That's all for today, thank you and Don’t forget to subscribe my blog
• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

3 komentar

  1. Awal keluar cuma 1000annn wktu itu aku lihat sskrg udh naik jauh yaa huehehe

    Regards,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. tapi masih keanggep murah lah harganyaa😁

      Delete

Author @Jocel1nk