ShoyueMi

Hai readers!
Kali ini aku bakalan bahas tentang salah satu snack favorit aku.. snack ini tergolong cukup mainstream karena bentuknya yang mirip sama 'mie kremes'
Namanya itu ShoyueMi.
Dia ngeluarin beberapa rasa, diantaranya : Original Flavour, Spicy Flavour, Black Pepper Flavour.
Tapi di antara 3 rasa itu, yang aku baru coba yang Spicy Flavour. 

Rasanya itu enak gitu. Dan kalo mie kremes biasa kan rasanya gitu-gitu aja, yang ini rasanya enak-enak. Meskipun yang aku cobain ini yang Spicy Flavour tapi buat aku enggak pedes sama sekali kok! *hehehe*

Dan isinya gak dikit lho! 
Cukup lha untuk ngisi perut pas kelaparan tengah malem.. :p
Kalo mau dimakan berdua juga bisa sih, karena isinya lumayan gitu.

Awalnya justru tau pas beli di luar negeri.. eh ketagihan jadinya berusaha nyari ada yang jual gak di sini Indonesia gak, soalnya dia produksinya di Malaysia.. 

Karena aku posisi di Surabaya aku coba cari di supermarket yang ada di sini. 
Dan kemarin akhirnya nemuin snack ini di Hypermart. Langsung beli banyak buat stock di rumah! *hehehe*

> So, penasaran mau cobain? Ini info yang bisa aku bagi..

ShoyueMi

Macam-macam rasa : Original Flavour, Spicy Flavour, Black Pepper Flavour

Harga : +/- IDR 7K

Lokasi aku beli : Hypermart Supermall Pakuwon Indah (untuk yang supermarket lain belum sempat cari sih.. kalo ada yang pernah nemu di supermarket lain komen di bawah ya tempatnya di mana)

That's all for today, thank you and Don’t forget to subscribe my blog

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk