Best Instagramable Place in Bali

Hai semuanya!

Kali ini aku bakalan bagi-bagi info tentang tempat-tempat di Bali yang bagus buat foto untuk di masukkin ke instagram nih!!


Sebenernya tempat-tempat ini kayak lebih ke café gitu yang bisa dibuat tempat makan juga, bukan yang alam-alam gitu.

Udah penasaran tempat apa aja? Check it out :

1. La Laguna

  • Yang pertama di sini ada La Laguna. Tempat ini berlokasi di daerah Canggu gitu. La Laguna ini juga langsung nyambung ke pantai dan tempatnya bagus banget, bisa buat foto-foto ala selebgram!


2. Motel Mexicola

  • Kalo ini udah rahasia umum banget lha ya... semua orang tau kalo tempat ini memang wajib dikunjungi buat foto-foto gitu di Bali dan memang aku akuin sih..tempatnya bagus banget!


3. Sea Circus


  • Nah, kalo kalian udah mampir nih ke Motel Mexicola, sekalian cobain ke tempat yang satu ini juga. Ini tempatnya lucu banget buat foto... cuma kalo mau ambil foto seperti di atas nih, kalian harus foto dari seberang jalan. Jadi ya main sabar aja karena di tengah jalan rame gitu *hehehee*


Sebenernya ini masih banyak yang aku mau kunjungin buat foto-foto, bener-bener banyak kalo mau datengin satu-satu.. cuma apa daya waktu ga cukup.
Tapi aku bakalan kasih listnya dibawah sapa tau kalian mau cobain gitu yang belom aku kunjungin!
Check this out !
  • Nook
  • La Favela 
  • Panama Kitchen & Bar
  • Axioo Creamy Comfort
  • Mad Pops
  • Revolver Espresso
  • Livingstone Cafe & Bakery
  • Nalu Bowls
That's all for today, thank you and Don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow
• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk