Cornetto Oreo!

Setelah sempat nulis tentang Cornetto matcha, kali ini aku bakalan review tentang cornetto oreo yang baru aja keluar dan lagi banyak dibicarain.
Kemarin sempat cari di supermarket tapi enggak nemu. Setelah cari di alfamidi tadi sore akhirnya ketemu. Karena udah penasaran dari kemarin-kemarin gimana rasanya, jadi tadi aku langsung cobain.


Bagian paling atas cornetto oreo ini ada disc coklat yang ditaburi bubuk coklat jadinya manis gitu. Dan bawahnya ada es krim oreo yang kalo di makan harus bareng duo coklat yang ada di atasnya untuk mengurangi rasa manis coklatnya. Bubuk coklatnya itu bener-bener ditabur jadinya hati-hati ya kalo makan di tempat berangin nanti terbang semua bubuknya *hahaha*
Dan kalo kalian makan bener-bener aku saranin dalam kondisi fresh baru keluar dari freezer ya! Karena kalo udah agak leleh rasanya jadi kurang.
  • Kalo menurut aku personal, dengan harga yang sama 9ribu nya aku lebih prefer yang Cornetto matcha sih.. soalnya kalo yang ini rasanya hampir sama kayak yang es krim cornetto coklat yang biasanya cuma beda di oreonya aja. Tapi menurut masing-masing orang kan beda, jadi mungkin kalian bisa aja suka.

Buat kalian yang bener-bener penasaran, ga ada salahnya coba untuk tau rasanya. Yang udah cobain nanti comment di bawah ya gimana menurut kalian cornetto oreo yang baru ini!

*Don’t forget to subscribe my blog*

> I also write in another blog Celyndiary.wordpress.com ,just visit, it's free!<

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

1 komentar

Author @Jocel1nk