Penyetan Cok

Ada yang pernah denger tempat makan ini? Atau pernah liat pas jalan-jalan di mall?
Nah, uda dicobain belum? Buat yang belum coba, baca blog ini sampai bawah ya!
Siapa tau bisa jadi referensi untuk menu makan kalian...
Oke.. kali ini yang aku cobain yang Paket Cobek A. Untuk harganya, dengan harga Rp 30.000 worth it juga menurutku. Karena porsinya ini banyak banget. Untuk porsi makanku yang bisa dibilang banyak, ini aja bisa bikin aku kenyang. Dan ini juga sudah Free Minum!

Di dalam cobek ini, isinya ada nasi,ayam,tempe,tahu,lalapan,dan sambel. Oh ya, kalian bisa milih sambel yang mana lho yang mau dipake. 
Untuk aku, sambel yang recommended buat kalian disini itu sambel janc*k. 
Kalo mau nambah sambel nya aja juga bisa.. (nanti aku tulis harga nya di bawah)

Untuk rasanya, ga usah ditanya lagi! Enak banget.. ini nulisnya aja sampe ngiler lagi. Rasanya itu gak kalah sama rasa penyetan yang biasa kalian makan di jalan. Apalagi penyajiannya yang di cobek itu buat nikmatnya lebih ++ !

> So, udah penasaran dan ngiler ? Langsung cobain dan ini info yang bisa aku bagi..
Penyetan Cok
Lokasi : Yang aku makan ini sih di Food Court Ciputra World, tapi kalo kalian pingin tau lebih lengkap silahkan dibuka link penyetan cok dibawah ini 
Harga : Paket Cobek A = IDR 30K , Sambel janc*k = IDR 4.5K (belum termasuk PPN semua ya)

That's all for today, thank you and don't forget to SUBSCRIBE my blog bellow the post

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

1 komentar

  1. Makan penyetan cok yg dgreen pramuka square lantainya licin bgt trs kursinya juga licin bikin orang kepleset dan membahayakan.

    ReplyDelete

Author @Jocel1nk