Es Puter Box Telu

Waaa.. keliatannya seger ya kalo baca judul "Es Puter", langsung kebayang-bayang nih pasti!
Nah, selain es puternya i-one yang booming, aku ada rekomendasi es puter lain nih buat kalian cobain. Namanya "Es Puter Box Telu". Dia sebelumnya buka di G-walk citraland, jadi ini cabangnya gitu..

Orangnya biasanya jualan di mobil gini.. untuk varian rasanya ada 8 yaitu, durian, kelapa muda, coklat, ketan hitam, alpukat, nangka, strawberry, kacang hijau.

Biasanya di bawah itu sudah ada mutiara sama rotinya gitu. Aku udah nyobain yang coklat, alpukat, kacang hijau, dan strawberry.



Tapi untuk favorit aku sendiri yang rasa coklat dan alpukat. Rasanya enakkk dan oke banget! Aku uda balik ke sini 2 kali dan bakalan balik lagi..*hehehee*
Kalo makan ini bisa makan di tempat gitu(berdiri) atau bisa kalian makan di mobil dan harganya worth it banget! Harganya murah cuma Rp 6.000 (untuk 3 scoop) dan Rp 10.000 (untuk 5 scoop).. 
Udah murah, rasanya oke lagi! Tunggu apa lagi? Langsung aja cobain..

Alamat : Dekat kolam renang Darmo Harapan, deretan Tauwa Cak Yudi



Jam Buka : 10.00 - 17.00 / habis
Harga : IDR 6K (3 scoop), IDR 10K (5 scoop)
Telepon : 031 7427210 / 081 231143939
That's all for today, thank you and don't forget to SUBSCRIBE my blog below the post
• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk