Ramadhan Buffet Dinner by Four Points

Wah, sudah mulai masuk bulan puasa nih.. pasti banyak yang bikin janjian buka bersama dengan teman deket, teman kerja, dan keluarga kan? bingung kan mau buka puasa di mana yang menunya beragam tapi tempatnya juga nyaman dan bagus?

Ini aku rekomendasiin buka puasa all you can eat di Lime Restaurant, Four points.




Di sini makannya beragam banget jenisnya. Ada indonesian food, japanese food, dll. Jadi seleranya cocok di lidah kalian yang suka jenis makanan khas daerah tertentu. 
Di sini all you can eat dan kalian bisa makan sepuasnya sampe kenyang, tapi jangan lupa dihabisin ya! Jangan sisa ntar kan sayang kalo dibuang..


Grilled Chicken Bekaka
Lamb Curry

Ini kemariin aku cobain sotonya, enak banget asli! Di makan bareng sama nasi enak gitu..cocok nih buat hangatin badan. 

Selain soto, untuk indonesian food lainnya aku cobain grilled chicken bekaka dan lamb curry. Daging-dagingnya ini beneran empuk gitu. Jadi dimakan sami nasi hangat gitu enak. 

Ini favorit aku untuk menu indonesianya sih (termasuk soto). Kayak aku makan nasi sama 3 macem itu udah kenyang banget!

Untuk menu-menu lainnya belum sempat cobain satu-satu sih.. maklum perut udah gak muat buat makan lagi. Itu udah beneran kenyang! Kalian mungkin bisa cobain nanti komen dibawah ya rasanya gimana!




Dessertnya juga menarik banget nih buat dicobain! Ada banyak macem dessert yang bisa dicoba kalo kalian makan disini.. pas buat jadi penutup makan malem kalian yang enak tadi.



Selain itu juga ada Ta'Jil Corner nih.. es nya seger-seger banget! Dan isi nya bisa kalian ambil sendiri, jadi bisa custom nih.. mana yang mau dan mana yang enggak. Dan di sebelah es-es tadi ada jajanan tradisional juga. Jadi beneran kerasa indonesia banget, gak cuma makanannya tapi jajannya juga.




Tempatnya nyaman dan bersih gitu. Bagus kan kalo buat foto dinner bareng di sini sama temen, pacar, keluarga.. Serasa dinner malem berkelas gitu.

> So, udah penasaran dan ngiler ? Langsung cobain dan ini info yang bisa aku bagi..
LIME RESTAURANT by Four Points



Alamat : 


Harga : IDR 188K net/orang. Diskon 30% dengan CC Maybank atau BUY 5 GET 6 dengan pembayaran lainnya.
Jam Dinner : 17.00-22.00 WIB
That's all for today, thank you and Don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow 

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk


You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk