Bakmi GM Graha Family Surabaya

Akhirnya!
Setelah ditunggu-tunggu, Bakmi GM sekarang buka di Surabaya!

Mungkin banyak banget yang penasaran sama rasa masakannya Bakmi GM ini, sampe-sampe kemarin waktu ke sana ngantri banget! Gak keliatan ada kursi kosong deh rasanya selama makan di sana kemarin.

Pasti yang belom nyobain penasaran kan? Gimana sih rasanya menu-menu bakmi GM ini sampe segitu ramenya?

Sini aku bikin ngiler dulu.. *hehehe*

Jadi kemarin aku nyobain Nasi Ayam GM, Bakmi Special GM, dan Pangsit Goreng.. bakalan aku review satu persatu nih biar lebih jelas.



Untuk Bakmi Special GM nya enak lho! Kalian wajib coba Bakmi Special GM ini kalo ke sini.. sebelum makan di aduk dulu supaya bisa merata bumbunya. Terus bakmi ini lebih enak lagi kalo dimakan bareng sama kuahnya yang lagi anget-anget gitu. Kalo menurutku lebih enak kalo kita langsung makan bakmi ini original tanpa dicampur bumbu apa-apa supaya lebih kerasa enaknya.. tapi kadang-kadang relatif juga sih.


Kalo Nasi Ayam GM yang satu ini, sebenernya topping nya sama sih kayak Bakmi Special GM tadi, cuma bedanya ini bukan mie dan nasi gitu aja. Kalo untuk yang mau biar lebih kenyang atau kurang cocok kalo makan mie bisa cobain yang ini..



Pangsit gorengnya bakmi GM ini kerasa renyah dan enak, dan juga beda dari yang lain, gak bisa disamain.. pangsit ini akan kerasa lebih enak lagi kalo makannya sambil dikasih bumbu supaya jadi lebih berasa gitu.





Bicara tentang tempatnya, ini tempatnya bagus dan bersih jadi bisa bikin kalian nyaman waktu makan. Selain itu tempatnya juga luas, jadi meskipun banyak yang antri pasti kalian cepet dapet tempat duduk!



> So, udah penasaran dan ngiler ? Langsung cobain dan ini info yang bisa aku bagi..
Bakmi GM

Alamat : Bakmi GM Graha Family, Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Surabaya ( Sebelum Carl's jr Graha Family )
Harga : 



( Harga belum termasuk ppn 10% ya)
Jam Buka : 10.00-21.00 ( Setiap hari )

That's all for today, thank you and Don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow 

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

You Might Also Like

0 komentar

Author @Jocel1nk